Remajakan Kulit Wajah dengan Golden Caviar Antiaging

detail berita
SETIAP wanita tentu ingin memiliki kulit wajah yang putih, indah, dan sehat. Namun pola hidup yang kurang sehat serta kurang disiplin dalam merawat wajah, menjadi penyebab wajah terlihat kusam, dan berminyak.

Sekarang ini ada banyak teknik perawatan kulit wajah. Salah satunya adalah Golden Caviar Antiaging, teknik perawatan wajah dari Jerman. Yang menarik dari teknik perawatan ini adalah digunakannya ekstrak telur ikan. Esktrak telur ikan ini dipercaya mengatasi problem kulit wajah seperti kulit kusam, tidak kenyal, dan kering.

“Ekstrak dari telur ikan memberikan efek yang mengagumkan, yaitu meningkatkan kekenyalan kulit wajah, melembabkan kulit wajah, kerut wajah tampak halus seketika dan mencerahkan warna kulit wajah hingga tampak bercahaya, segar dan seimbang,” jelas Hanny Salimin, Manager Kupu Kupu Salon & Wellbeing.

Perawatan in menghaluskan kerut pada wajah, mengecilkan pori-pori  yang membesar, dan menjaga kulit dari penuaan dini. “Kulit terasa begitu halus dan kenyal serta begitu lembab, sehingga kulit terhindar dari pengerutan dini karena wajah terlalu kering,” sambungnya.

Selain memanfaatkan ekstrak sevruga caviar, dalam teknik perawatan ini digunakan juga protein soya (melembabkan kulit dan menstimulasi kerja kulit, sehingga kulit bercahaya, segar, dan seimbang), shea butter (mengoptimalkan kerja kulit, menjaga kelembaban, dan menghaluskan kulit), lactic acid bacterium (menjaga kulit wajah dari sengatan sinar matahari dan radikal bebas), dan squalane (menghaluskan kerut dan pori membesar pada wajah).

Caviar merupakan telur ikan sturgeon penghasil sevruga caviar yang mampu mengencangkan kulit wajah karena mengandung karbohidrat, protein, dan mineral yang cukup tinggi. Zat-zat ini memang sangat dibutuhkan oleh kulit untuk membantu meremajakan, mengencangkan jaringan kulit, dan melembabkan kulit wajah. Caviar ini dipadu dengan masker emas yang membuat wajah terlihat lebih cerah.

Perawatan ini menggunakan caviar berbentuk pad, dibasahi oleh mild lotion yang sangat mudah diserap oleh kulit, serta dibantu pijatan halus yang merata di wajah. Caviar ini akan segera mengangkat kulit mati dan komedo. “Hasil perawatan Golden Caviar ini akan terlihat secara instant setelah treatment. Wajah menjadi bercahaya, bersih, dan segar. Treatment menghasilkan waktu sekitar 90 menit,”ungkapnya.

Semua orang, yang berusia 30 tahun ke atas dan mempunyai masalah kulit wajah, bisa menikmati perawatan ini. “Kami menganjurkan perawatan dilakukan setidaknya sekali dalam 2 minggu untuk hasil optimal. Treatment ini aman dan tidak ada efek samping,” imbuhnya.

0 komentar: